Kamis, 06 November 2014

Keunggulan Android di banding IOS

Keunggulan Android di banding IOS - Android - sistem operasi Google untuk perangkat mobile - terus mempertahankan memimpin pangsa pasar yang besar dan kuat atas iOS Apple di AS, menurut statistik yang dirilis pada Kamis oleh perusahaan riset ComScore.

Untuk tiga bulan yang berakhir September, pangsa Android di pasar smartphone AS adalah 52,1 persen, naik sedikit dari 51,9 persen untuk tiga bulan sebelumnya. Selama periode yang sama, pangsa Apple merosot ke 41,7 persen dari 42,1 persen.

http://www.apknologi.com Tapi saham Apple mungkin menunjukkan pertumbuhan dalam laporan berikutnya ComScore. Apple meluncurkan iPhone 6 dan iPhone 6 Ditambah perangkat pada September 19, sehingga ponsel baru tidak termasuk dalam sebagian besar periode tiga bulan yang dikutip oleh ComScore. Selanjutnya, banyak pembeli smartphone menahan pembelian baru saat mereka menunggu untuk iPhone 6 untuk debut. Telepon turun ke awal yang panas selama akhir pekan pembukaan dengan penjualan lebih dari 10 juta unit.

Permintaan untuk kedua versi dari iPhone 6 sangat mungkin akan meningkatkan pangsa pasar Apple selama tiga bulan ke depan dan membantu mengejar ketinggalan dengan Android. Namun, Google dan pembuat Android-perangkat lain telah sibuk meluncurkan ponsel baru mereka sendiri, termasuk Nexus 5 dan Samsung Galaxy Note. Jadi bagaimana pangsa pasar banyak Apple dapat merobek dari Android kuartal ini adalah pertanyaan.

Melihat platform smartphone lainnya, ComScore ditempatkan Microsoft Windows Phone di tempat ketiga dengan pangsa pasar sebesar 3,6 persen, beringsut naik dari 3,4 persen. BlackBerry tetap hampir statis dengan pangsa 2,3 persen, turun sedikit dari 2,4 persen.

Di antara pembuat smartphone, Apple memimpin daftar dengan pangsa 42,1 persen-nya. Kedua tempat Samsung mencetak pangsa 29 persen, naik dari 28,6 persen. LG membawa pulang tempat ketiga dengan pangsa 6,9 persen, diikuti oleh Motorola dengan 5,4 persen dan HTC dengan 4,4 persen.

Untuk tiga bulan yang berakhir dengan September, ComScore sebanyak 174 juta orang di AS yang dimiliki smartphone, naik hanya 1 persen dari tiga bulan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar