Kamis, 30 Oktober 2014

Andromax Tool Untuk Internetan Menggunakan Kartu GSM

Tutorial Internet Kartu GSM di Smartfren Andromax C Setelah kemarin Blog Setia Permana membahas artikel tentang "Bagaimana cara flash ulang asus zenfone 4 yang bootloop?", kali ini tutorial tentang cara bagaimana mengaktifkan koneksi internet kartu GSM di Smartfren Andromax C!. Sebelumnya mari kita lihat detail spesifikasi Smartfren Andromax C.


Gadget seperti Smartfren Andromax C yang saat ini sedang laris peminatnya, karena dengan harga android yang cukup murah namun fitur unggulan tidak kalah hebat dengan gadget - gadget di kelas atasnya, seperti SAMSUNG maupun ASUS ZENFONE dan yang lainnya. Namun Smartfren Andromax di khususkan menggunakan paket data dengan kartu CDMA vendornya yaitu Smartfren yang memiliki jaringan EDVO setara dengan jaringan HSDPA GSM.Bagi yang ingin agar kartu GSM di Smartfren Andormax C bisa di jadikan paket data atau internetan menggunakan kartu GSM di Smartfren Andromax, Blog Setia Permana akan memberikan tutorial nya seperti berikut :
  • Download App Android Andromax Tool dan Ekstrak apk

  • Siapkan kartu GSM yang akan di jadikan Paket Data Smartfren Andromax

  • Install dan jalankan app Andromax Tool, di Tab SIM pilih opsi Switch SIM kemudian uncheck SUB1 RUIM. OK
    Download Andromax Tool Cara Internetan Menggunakan Kartu GSM Smartfren AndromaxDownload Andromax Tool Cara Internetan Menggunakan Kartu GSM Smartfren Andromax


Agar hasil maksimal restart jaringan data dengan cara menon-aktifkan dan aktifkan kembali jaringan data.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar