Minggu, 11 Januari 2015

Cuaca di Lokasi Pencarian Black Box Tidak Ada Masalah

Cuaca di Lokasi Pencarian Black Box Tidak Ada Masalah - HASIL pengamatan Tubuh Meteorologi Klimatologi & Geofiksi Pangkalan Bun, keadaan cuaca di ruangan pencarian AirAsia QZ8501 pass kondusif. Bersama cuaca tersebut, operasi pencarian black box & korban di lokasi perairan Teluk Kumai, Kalimantan Tengah, dapat dilanjutkan.

Cuaca di Lokasi Pencarian Black Box Tidak Ada Masalah Harga Samsung Galaxy Ace 2 Dikutip dari keterangan terdaftar Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, Dan Geofisika, Lukman Soleh disebutkan, keadaan cuaca di perairan Teluk Kumai biasanya berawan, biarpun terdapat sekian banyak wilayah yg hujan disebelah selatan. Tetapi keadaannya relatif baik utk penerbangan rendah.

Cuaca di Lokasi Pencarian Black Box Tidak Ada Masalah Sejauh ini cuaca nyaris seperti Sabtu (10/1), walaupun hujan tetap berlangsung namun tak pass mengganggu aktivitas. Berita lokasi-lokasi yg diperkirakan berlangsung pertumbuhan awan Cumulonimbus (Cb) sudah diungkapkan terhadap para penerbang bersama radar cuaca yg berada di Pangkalan Bun.

Cuaca di Lokasi Pencarian Black Box Tidak Ada Masalah Keadaan gelombang laut di wilayah pencarian berkisar antara 1,5-2,5 m, sedangkan kecepatan angin permukaan antara 7-15 knot. Arus permukaan dari arah barat ke barat laut bersama kecepatan 10-20 cm per detik.

Cuaca di Lokasi Pencarian Black Box Tidak Ada MasalahKeadaan ini, menurut dirinya, relatif menguntungkan buat tim lakukan pencarian & evakuasi di laut. Terhadap siang hri pertumbuhan awan Cumulonimbus amat potensial & dapat muncul di kurang lebih bidang barat bidang selatan dulu dapat berkembang ke daerah yang lain.

Cuaca di Lokasi Pencarian Black Box Tidak Ada Masalah Utk itu, dirinya menyampaikan Badan Meteorologi, Klimatologi, Dan Geofisika sudah mengimbau terhadap semua tim utk masihlah berhati- hati & menyaksikan info cuaca paling baru yg senantiasa diupdate oleh pihaknya. http://hargahpsamsunggalaxy.info/harga-samsung-galaxy-ace-2/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar